Kontak

 

ANGKATAN BEBEK

POTO ANGKATAN BEBEK
foto diambil hari Jumat, 25 Oktober 2013


Ini adalah foto angkatan XV di Ambalan GAMACUKE, nama angkatannya adalah BEBEK. Diberikan langsung oleh DANPRAM. Anggota Bebek saat dilantik pada tanggal 22 Februari 2013 berjumlah 28 orang, dengan rincian 9 orang Pa dan 19 orang Pi. Namun karena adanya berbagai macam faktor yang tidak mendukung, saat ini anggota Bebek berjumlah 23 orang dengan rincian 7 orang Pa dan 16 orang Pi.
Dalam foto diatas ada Komandan kami yang bernama Komandan Pramuka Agus Galih Priyatna, atau yang sering disebut DANPRAM.01 (baju hitam ditengah-tengah). Dalam foto diatas ada dua orang abang angkatan XIV (Lasun) yang ikut ber-exis ria bersama. Ada Bang Yuda Prasetya (sebelah kiri paling bawah yang membawa tas ransel kuning) dan Bang Eko Agustriono (sebelah kanan atas dengan gaya paling riang). Dan ada dua orang anggota bebek yang tidak ikut dalam momen ini karena berhalangan hadir, ini dia orangnya :

Agus Handoko

Siti Sarah Sa'adah

 sekian dulu postingan kali ini .. untuk postingan selanjutnya saya akan mencoba untuk mempost momen-momen kebersamaan angkatan Bebek.
diharap kritik dan sarannya dari Abang dan Teteh pembaca semua .. 

Mangunjaya, Ciamis, West Java, Indonesia

Mangunjaya, Ciamis, West Java, Indonesia

view large map

Total comment

Author

yeasvre

1  komentar

Posting Komentar

Cancel Reply