Kontak

 

PENEBUSAN TKK RENANG DAN PNGISIAN TKU LAKSANA



*TET! TET! TET! TET! TET!* *BawaMarchingBand*
Eyo ! Admin bebet disini ~ mau laporan ..
Sabtu kemarin tanggal 4 Oktober 2014, anggota Pramuka angkatan Dolphin dan angkatan XVII melaksanakan kegiatan penebusan TKK Renang Purwa bagi angkatan XVII dan pengisian SKU Laksana poin 19 bagi angkatan Dolphin. Peserta Laksana berjumlah 9 orang, dengan rincian 5 orang Gama dan 4 orang Cuke. Sedangkan untuk angkatan XVII berjumlah 41 orang, dengan rincian 11 orang Gama dan 30 orang Cuke. Pengetesan dibimbing oleh DANPRAM.01 Agus Galih Priyatna dan diikuti oleh 2 alumni dan 4 Gama dan 3 Cuke dari angkatan bebek. Juga dihadiri oleh Istri Komandan dan Putri beliau.
Acara berlangsung di Kolam Renang Tirta Bagja Sindanghayu. Peserta berangkat sekitar pukul 10.15 WIB dan sampai di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB. Pada saat pengetesan untuk angkatan XVII atau CABAN (Calon Bantara) dan Calon Laksana, terdiri dari beberapa bahan uji yang terstruktur dan mengundang semangat para pesertanya. Acara itu berakhir hingga pukul 13.30 WIB dan peserta serta pembimbing pulang dengan selamat kerumah masing-masing.
Dan pada Pramuka rutin mingguan tanggal 3 Oktober 2014, tidak dilaksanakan karena dalam rangka hari tenang sebelum UTS tanggal 7 Oktober. Juga untuk menghormati umat muslim yang tengah menjalani puasa Idul Adha.
Ini dia beberapa fotonya :














Total comment

Author

yeasvre

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply