Kontak

 

SELAYAK PANDANDANG MUSPEN XV

KEGIATAN MUSPEN XIV




Salam Pramuka !!

Hal yang terpenting dari kegiatan  kepramukaan adalah MUSPEN. Sebelumnya, sudah ada yang tahu MUSPEN itu apa? Hmmmmmmm pasi sudah banyak yang tahu yahhh secara singkat MUSPEN itu adalah dimana para pengurus mempertanggung jawabkan kegiatan yang telah dilaksanakan dan membuat program kerja baru untuk yang selanjutnya, dan secara luas adalah musyawarah yang dilakukan seluruh  pramuka penegak atau dengan perwakilannya untuk membuat program kerja baru dan munyusun kembali apa yang telah dilaksanakan serta mengevaluasi semua kegiatan pramuka secara menyeluruh gar kegiatan selanjutnya lebih baik. Nahh untuk sekarang di ambalan kita sebentar lagi akan dilaksanakan MUSPEN yang ke XV dan saya juga masih nyusun lpj hheehehe. Dalam muspen kali ini diharapkan seluruh peserta muspen agar berperan aktif agar kegiatan MUSPEN berjalan dengan lancar. Untuk fungsi dari MUSPEN sendiri adalah untuk mengevaluasii kegiatan yang telah dilaksanakan dan melantutkan tongkat kepemimpinan dalam ambalan ini sedangkan untuk target dari kegiatan ini adalah sebagai berikut :
a.       Dengan diadakannya kegiatan ini, maka hasil yang kami harapkan adalah tumbuhnya rasa solidaritas antar peserta MUSPEN XV.
b.      Mengimplementasi dari kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan setiap hari. Menumbuhkan rasa Sosial yang erat pada diri setiap Peserta MUSPEN.
c.       Belajar bermusyawarah dengan siapa saja untuk merumuskan sesuatu hal yang ingin di kaji bersama-sama.
Demikian selayak pandang dari MUSPEN XV semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar ammiinn.
Jangan lupa bubuhkan komentar yaaa !!!
Salam Pramuka!!!!

Mangunjaya, Ciamis, West Java, Indonesia

Mangunjaya, Ciamis, West Java, Indonesia

view large map

Total comment

Author

Ismawan

2   komentar

weh, bagus-bagus ding ! (y) lanjutkan !

Posting Komentar

Cancel Reply